Gojek Rilis 5 Fitur Solusi Baru Mudahkan Warga Semarang

Newspaper - Gojek juga menghadirkan kejoG untuk Semarang dengan mengulas lima solusi utama dalam memudahkan kehidupan sehari-hari warga Semarang. Lima solusi tersebut adalah GoGreener, GoGames, Donasi Digital Gojek, Fitur Ganti Lokasi GoFood, Fitur Keamanan, dan Keselamatan Layanan Transportasi Gojek. 

Melalui pengembangan fitur dan program pendukung secara terus menerus, Gojek membuktikan kesuksesannya menjadi aplikasi yang paling dicintai dan lekat di keseharian anak bangsa, ungkap VP Regional Corporate Affairs Gojek Michael Say dalam siaran pers, Kamis (6/2/2020). 

Melansir data dari App Annie ‘2020 mobile report’, Gojek menjadi aplikasi on-demand paling banyak digunakan masyarakat Indonesia di 2019. Lekatnya Gojek sebagai aplikasi andalan masyarakat di Indonesia juga ditunjukkan oleh meningkatnya jumlah pesanan terselesaikan (completed orders) di 2019 hingga hampir 2 kali lipat dibanding tahun sebelumnya. 

Lebih lanjut Michael Say mengatakan prinsip Gojek dalam memudahkan kehidupan sehari-hari melalui teknologi adalah dasar dari semua inovasi dan solusi yang Gojek luncurkan, termasuk di Kota Semarang.  

Kami yakin bahwa user experience, kepuasan, dan loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci bagi pertumbuhan jangka panjang Gojek, karena itulah kami melakukan pendekatan berbasis produk. Artinya, Gojek memastikan bahwa produk yang kami hadirkan mudah digunakan dan benar-benar menjadi solusi untuk menyelesaikan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari pelanggan kami, jelasnya. 

Ia menjelaskan alasan mengapa lima solusi itu menjadi bagian dari kejoG untuk Semarang pihaknya melihat pelanggan di Kota Semarang memiliki preferensi dan kebutuhan akan solusi tersebut dalam keseharian mereka. 

Ia menyebutkan lima solusi Gojek yang hadir di 2019 untuk membuat hidup lebih mudah warga Semarang adalah  GoGreener, GoGames, \nDonasi Digital Gojek, Fitur Ganti Lokasi GoFood dan Fitur Keamanan dan Keselamatan Layanan Transportasi Gojek. 

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan Gojek di Kota Semarang yang telah memberikan kepercayaan kepada sebuah karya anak bangsa untuk mendampingi dan memudahkan keseharian mereka. 

Semarang merupakan salah satu kota yang warganya begitu lekat dengan Gojek. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya pelanggan Gojek hingga lebih dari  1.5 kali lipat pada 2019 Ke depan, kami akan terus berinovasi menghadirkan solusi yang dibutuhkan pelanggan serta memastikan pengalaman terbaik dalam penggunaan aplikasi kami, jelasnya.


Komentar