Mengejutkan, Ronaldo Pernah Bikin Hati Messi Hancur. Ada apa?

Newspaper - Persaingan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo di dalam lapangan tidak bisa terhindar lagi. Terbukti, Messi mengaku pernah sakiat hati ketika melihat bintang Juventus tersebut berhasil menangkan gelar Ballon D’Or untuk kelima kalinya.
Pengakuan tersebut diungkapkan oleh megabintang Barcelona itu, setelah berhasil mendapatkan Ballon D’Or 2019 usai mengalahkan Virgil Van Dijk dan Ronaldo.
“Ketika Cristiano Ronaldo berhasil menyamai level, saya harus mengakui bahwa hal itu sedikit menyakitkan mengingat saya bukan lagi satu-satunya yang berada di atas,” kata Messi, dalam wawancara dengan France Football.
Meski demikian, Messi menyadari, pada saat itu Ronaldo yang masih memperkuat Real Madrid dalam performa terbaiknya.
“Namun, pada saat itu, dia memang pantas mendapatkannya dan saya tidak dapat berbuat apa-apa. Saya paham kenapa saya tidak menang, mengingat kami tidak bisa menjuarai Liga Chgampions dan memenangi kompetisi itu memberikan peluang Anda untuk menangkan Ballon D’Or,” kata Messi.
“Ketika Ronaldo memenangkan semua gelar individu, itu karena dia memang telah bermain baik sepanjang musim dan memenangkan Liga Champions,” lanjutnya.

Sumber : Akurat.co

Komentar