5 Penginapan di Yogyakarta Dibawah 100ribu ini Nyaman Banget!

Newspaper - Agenda liburan tahun kian dekat. Tentu, perencanaan pun harus semakin matang. Bukan hanya perihal tempat wisata yang dituju, namun juga biaya akomodasi perlu dicatat dari sekarang. Salah satunya dana untuk penginapan.

Bagi kalian yang akan berlibur di Yogyakarta pun tak perlu khawatir. Kota Istimewa satu ini memiliki penginapan dengan tarif sesuai kantong. Jangan salah, tempatnya juga cozy banget lho.
Simak yuk beberapa penginapan murah di Yogyakarta yang dihimpun AKURAT.CO dari berbagai sumber berikut ini.
1. Bring In House 

Dengan tarif mulai Rp99 ribu, kamu dan teman-teman sudah dapat tidur nyenyak di Bring In House. Bukan cuma itu, penginapan yang terletak di Jl. Pugeran Timur no. 18, Mantrijeron, Yogyakarta ini juga memiliki dekorasi yang menarik dan Instagramable. Fasilitasnya juga tidak kalah lengkap.
2. Bunk Bed 

Dengan dekorasi penuh warna, gambar serta buku membuat Bunk Bed menjadi salah satu tempat istirahat yang asyik saat berlibur dengan teman-teman. Instagramable dan nyaman, penginapan yang berlokasi di Jl. Wachid Hasyim no. 23, Yogyakarta ini dibanderol dengan harga mulai Rp75 ribu.
3. Ostic Hotel 

Berada di Jl. Suryodiningratan no. 10 B, Yogyakarta, Ostic Hotel memiliki dekorasi yang dapat digunakan sebagai spot foto. Meski demikian, hotel satu ini memiliki tarif mulai Rp70 ribu. Relatif terjangkau, fasilitas yang ditawarkan oleh Ostic Hotel juga memadai. Seperti sarapan dan wifi.
4. Happy Buddha Hotel

Sesuai dengan namanya, Happy Buddha Hotel, penginapan satu ini tampaknya selalu berhasil menyenangkan para pendatangnya. Selain dapat tidur dengan nyenyak, penginapan yang berlokasi di Jl. Prawirotaman 1 MG III/537C, Yogyakarta ini juga memiliki dekorasi yang nyentrik. Jangan khawatir, kamar di Happy Buddha Hotel ini dibanderol mulai Rp47 ribu saja.
5. Bilik Bamboo 

Sesuai dengan namanya, Bilik Bamboo, penginapan yang berlokasi di Jl. Timuran MG III/91, Yogyakarta ini memiliki dekorasi dari bambu. Kesan natural dan alami yang ditawarkan Bilik Bamboo ini menambah kesan homey. Tarif permalamnya di Bilik Bamboo hanya dibanderol mulai Rp48 ribu.
Nah itulah beberapa penginapan di Yogyakarta dengan tarif di bawah Rp100 ribu. Sesuai budget!

Sumber : Akurat.co

Komentar